Rabu, 09 Januari 2013

Death Note Movie

DeathNote Movie 1 : The First Name.3gp


death-note-movie-poster.jpg

Nama : DeathNote Movie 1 : The First Name
Genre : Drama , Thriller
Format : 3GP
Subtitle : Indonesia

Sinopsis :
Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk .
Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri.
Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.
Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal.
Light Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi).
Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional.
Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.
Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Light ( yang dijuluki KIRA ) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki.
L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar.
Setelah bertemu Ryuzaki, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya).

Download
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4

Death Note Movie 2 : The Last Name.3gp

Free Gratis Download Video The Movie Death Note The Last Name 3gp Dengan Sub Title Bahasa Indonesia 3gp Gratis 

Nama : Death Note Movie 2 : The Last Name
Genre : Drama , Thriller
Durasi : 1 jam 30 menit
Format : 3GP
Subtitle : Indonesia
Sinopsis :
Light yang adalah anak seorang inspektur polisi memutuskan untuk membersihkan dunia dari kriminal.
Caranya sederhana. Ia membunuh kriminal-kriminal yang ada di dunia, satu demi satu. Kematian misterius dari para kriminal ini membuat banyak kriminal gentar. Dunia pun menjadi terpecah. Satu mendukung aksi dari Light, sementara yang lain menentang aksi Light.
Akhirnya, hal ini menjadi sebuah fenomena dunia. Pembunuh misterius ini dinamakan oleh publik sebagai Kira (alias Killer dalam lafal Jepang). Pihak kepolisian tidak bisa tinggal diam dengan aksi Kira yang mereka anggap brutal ini.
Mereka pun menggalang satu kesatuan khusus di bawah seorang detektif jenius yang bernama L. Detektif jenius bernama L ini tidak ada di bawah kesatuan polisi manapun dan bertekad membongkar identitas Kira yang sebenarnya.
Sebaliknya, Light pun harus tahu nama asli L untuk bisa menghabisinya melalui Death Noteyang ia miliki. Siapa yang akan menang dalam pertandingan kucing tikus ini? Siapa yang lebih cerdik dalam menganalisa lawannya?
Film pertama Death Note diakhiri dengan bertemunya Light dan L. L sudah mencurigai Light sebagai Kira tetapi tidak punya cukup bukti untuk mendukung analisanya. Di lain pihak, Light mati-matian mencari tahu identitas L guna menghabisi musuh bebuyutannya itu.
Yang makin menambah kesemrawutannya adalah munculnya seorang Kira kedua.
Nampaknya, pemegang Death Note di dunia ini bukan hanya Light semata...


 Death Note Movie 3 : Change The World
Nama : Death Note Movie 3 : Change The World
Genre : Drama , Thriller
Durasi : 1 jam 30 menit
Format : 3GP
Subtitle : Indonesia

Sinopsis:
Di Film Death Note: L Change The World ini menceritakan Kehidupan L sebelum dia meninggal.
Setelah L membuat keputusan yang berat dengan menuliskan namanya sendiri di Death Note bahwa ia akan mati 23 hari ke depan, L mendapatkan sebuah kasus yang sangat serius dan sulit.
Kasus itu bermula ketika salah satu agen Watari yang berinisial K, muak dengan dunia yang sudah membusuk ini,karena bagi dia banyak sekali manusia – manusia yang tidak berguna memenuhi bumi ini dan membuat bumi jadi sesak.
Jadi K ingin memusnahkan mereka semua dengan virus mematikan yang sangat cepat penyebarannya.
virus ini pernah menginfeksi sebuah desa terpencil di Thailand, dan satu – satunya orang yang tidak terinfeksi adalah seorang anak yang bernama Boy.
Anak itu diselamatkan oleh agen watari lainnya yang berinisial F dan menyuruhnya untuk menghubungi watari, tapi sayangnya saat itu Watari sudah meninggal dan L lah yang akan mengurus anak itu.
melalui Boy, L mendapatkan data – data tentang virus itu dari kalung Boy yang diberikan oleh F.



Tidak ada komentar: